Minggu, 14 April 2019

comic, magazine, newspaper

komik merupakan salah satu media cetak yang populer di kalangan anak dan remaja, bukan berarti kalangan dewasa tidak menyukai komik, bahkan banyak kolektor komik dari kalangan dewasa.
sekarang komik tidak hanya dalam bentuk media cetak, melainkan sudah banyak dalam bentuk online komik yg ada di internet atau line yang biasa dikenal dengan  "lione webtoon".
di sana banyak genre komik yang dapat kita pilih, mau komik karya anak bangsa atau komik dari luar Indonesia.
memang yang terkenal adalah dari jepang karena merupakan founder komik.
saya adalah salah satu pembaca komik, belum banyak komik yang saya baca, saya hanya membaca komik untuk menisi waktu luang saya, dan saya membaca komik tersebut di internet.
banyhak web yang menyediakan komik. tinggal cari yang ingin anda baca, tersedia bahasa indonesia atau inggris, saya biasanya membaca komi di http://www.komikid.com/ 
di web tersebut banayak genre komik yang bagus, sehingga saya menggunakan web tersebut, saya mengetahui web tersebut dari teman SMP saya dulu.....
bagio kalian yang mempunya web lain boleh komen link kalian di kolom komentar.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

others hobbies

  Stamp collecting  is the collecting  of postage stamps  and related objects. It is related to philately , which is the study of stamps. I...